Take Care

Take Care

Informasi Review Singkat Penggunaan Crystal X Patah


       Pembaca dimanapun anda berada, disini tidak banyak yang akan saya tulis, sedikit review produk kesehatan yang mulai banyak peminatnya seperti sekarang ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua. Bagi yang pertama menggunakan crystal x berbagai pertanyaan muncul tentang cara penggunaan crystal x yang retak (pecah), maka akan dijelaskan berdasarkan review beberapa artikel yang pernah saya tulis sebelumnya di www.crystalxme.com. 

      Pernahkah pembaca merasa khawatir yang baru pertama menggunakan menemukan produk pecah atau retak, lalu bingung bangaimana menggunakanya? Sebagaimana artikel sebelumnya telah saya jelaskan tips serta cara pemakaian crystal x yang benar agar tidak bingung silahkan dibaca terlebih dahulu sebelum saya berikan sedikit gambaran mengenai cara dan solusi untuk crystal x yang pecah (retak). 

       Bagi yang belum tau apa itu crystal x bisa langsung anda kunjungi www.crystalxpedia.com yaitu sebuah produk produk kesehatan dari nusantara bumi tercinta yang kita tempati ini, melalui cv indoraya utama bekerja sama dengan pt natural nusantara produk ini dipromosikan melalui distributor diseluruh indonesia. Selain memiliki bentuk yang mungil apabila diamati secara seksama berwarna hijau agak kebiruan menyerupai stik berbentuk kristal yang rentan terhadap getaran dan paparan sinar matahari secara langsung karena dapat mempengarui kualitas produk tersebut.

      Selagi fisiknya masih utuh apabila ditemukan tekstur seperti retak maka biarkan saja memang dari produksi seperti itu, apabila terjatuh bisa dipastikan akan pecah, maka pemakaianya sedikit berbeda dari pemakaian normal karena puing pecahan kristal tersebut dapat melukai dinding vagina dan berakibat inveksi, maka solusinya sebagai berikut :

CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X YANG PATAH (PECAH)

      Produk mungil ini dikemas dalam bentuk yang padat, namun dapat mengalami kerusakan seperti retak, atau pecah jika terkena benturan keras ataupun terjatuh. Namun masih tetap dapat digunakan dengan cara penggunaan yang berbeda, jadi, jangan dibuang begitu saja karena pemakaian yang benar meskipun dalam kondisi pecah khasiat crystal x akan tetap sama apabila benar cara penggunaanya. Berikut dipaparkan penggunaan crystal x pecah dijelaskan dibawah ini :

  • Rendam pecahan crystal x ke dalam air hangat sekitar 1 - 3 menit, lalu, kemudian pakaialah air rendaman tersebut untuk membilas dan membersihkan vagina hingga bersih,
  • Gunakan cara kedua ini agar lebih efektif, yaitu melalui cara duduk berendam di dalam air yang sudah dicampur pecahan crystal x tersebut selama 5-10 menit bisa kurang atau lebih, lalu bersihkan dengan tangan bagian luar dinding vagina secara pelan dan perlahan. cara kedua ini lebih efektif untuk merawat, dan mengatasi masalah di organ kewanitaan Anda.

       Setelah dirasa cukup bersihkan pecahan crystal x yang masih bisa di gunakan, lalu seperti biasa dilap menggunakan kain bersih hingga kering dan disimpan di dalam box asli, dan jauhkan dari tempat yang terpapar sinar matahari secara langsung agar tidak mengurangi kualitas produk tersebut.

      Sedikit banyak artikel ini hanya bersifat review saja, akan lebih jelas bisa anda baca refrensi link yang tersedia diatas. Adanya informasi singkat ini diharapkan pembaca lebih mengerti bahwa crystal x yang patah atau pecah masih dapat digunakan, dan apabila anda menemui tekstur retak setelah segel dibuka maka biarkan saja hal ini normal bukan berarti crystal x yang anda beli rusak.
 
     Mengenai cara mendapatkan bisa anda koordinasikan kepada penjual resmi dikota anda masing-masing, namun akan lebih baik apabila didapatkan dari yogyakarta, karena dimanapun anda peroleh semua bermuara dari kota yogyakarta.

Salam sejahtera ..

0 Response to "Informasi Review Singkat Penggunaan Crystal X Patah"